Home » » Wahabiyah, Siapa Yang Kalian Bela?

Wahabiyah, Siapa Yang Kalian Bela?

Written By MuslimMN on Minggu, 02 September 2012 | 03.24


Wahabiyah, Siapa Yang Kalian Bela?


Apakah orang-orang Wahabiyah pernah berpikir tentang kemaslahatan yang besar bagi umat Islam? Apakah mereka pernah berfikir meski hanya sehari untuk mencegah dan menolak arogansi penjajah? Apakah mereka disibukkan dengan perang melawan Barat untuk kepentingan umat Islam? Dan apa yang mereka persembahkan dalam menghadapi agresi Zionis terhadap negara-negara Islam?
Bagi orang yang memiliki dua mata yang mampu memandang kebenaran maka bukan rahasia lagi bahwa semua itu tidak pernah mereka lakukan. Cobalah buka kedua matamu pasti kamu akan mengetahui bahwa Wahabiyah adalah pendukung pertama penjajahan Barat terhadap negara-negara Islam. Tidak sampai di sini saja, apabila kamu mengikuti sejarah Muhammad ibn Abdul Wahhab dan para pemimpin Wahabiyah setelahnya, kamu tidak akan pernah menemukan upaya nyata mereka dalam mensejahterakan umat, menegakkan keadilan, mencegah kedzaliman dan melawan kebodohan. Juga andil mereka dalam upaya perdamaian dan kesejahteraan. Tidak akan kamu temukan dalam sejarah mereka kecuali pengkafiran terhadap umat Islam dan tuduhan syirik, mewajibkan untuk memerangi mereka serta menghalalkan darah dan harta mereka.
Dalam diri mereka yang ada hanyalah aqidah tajsim, tasybih, kufur, sesat dan pengingkaran ziarah makam Rasulullah dan makam orang-orang yang shalih untuk bertabarruk, dan pengkafiran terhadap orang yang mengatakan: “Wahai Nabi pembawa rahmat mintakan syafaat untukku kepada Allah.” Dan mengingkari perayaan Maulid Nabi yang mulia seperti yang telah biasa dilakukan oleh kalangan Ahlussunnah, mengharamkan membaca al-Qur’an bagi umat Islam yang telah meninggal dunia, inilah rutinitas mereka tidak ada yang lain. Inilah satu-satunya tujuan mereka dengan kedok agama mereka menumpahkan darah umat Islam yang tidak berdosa, menghalalkan yang haram, dan menyebarkan fitnah demi fitnah. Sungguh licik hati mereka penuh dengan kedengkian dan kebencian serta suka membuat masalah pada umat.
Bahkan, mereka jadikan Barat sebagai qiblat dan mereka dukung para penjajah untuk menginjak-injak martabat negara-negara Arab dan Islam. Mereka adalah kepanjangan tangan musuh-musuh Islam yang dengan semaunya mereka permainkan Islam. Inilah kenyataan dari apa yang telah mereka dilakukan, atau yang sedang mereka lakukan juga rencana busuk mereka di masa mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template