Home » » Wahabiyah Mengatakan Allah Mempunyai Tangan, Lengan, Telapak Tangan, Jari-jari, Sisi Kanan dan Kiri (Anggota Badan)

Wahabiyah Mengatakan Allah Mempunyai Tangan, Lengan, Telapak Tangan, Jari-jari, Sisi Kanan dan Kiri (Anggota Badan)

Written By MuslimMN on Minggu, 02 September 2012 | 03.43


Wahabiyah Mengatakan Allah Mempunyai Tangan, Lengan, Telapak Tangan, Jari-jari, Sisi Kanan dan Kiri (Anggota Badan)


Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar al-Khuruj al-Ishhah 15 nomor 16 kaum Yahudi mengatakan: “Dengan keagungan hasta Engkau jadikan mereka diam seperti batu.”
Dalam kitab yang disebut dengan Safar Isyiya’ al-Ishhah 25 nomor 10 kaum yahudi berkata: “Karena tangan Tuhan bersemayam pada gunung ini.”
Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar at-Takwin al-Ishhah 2 nomor 8 kaum Yahudi mengatakan: “Tuhan mendirikan surga di Adn timur.”
Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar al-Khuruj al-Ishhah 15 nomor 6-12 kaum Yahudi mengatakan: “Sebelah kananMu wahai Tuhan penuh dengan kekuasaan, dengan tangan kananMu wahai Tuhan hancurkanlah musuh… ulurkan tangan kananMu maka bumi akan menelan mereka.”
Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar Ayyub al-Ishhah 36 nomor 32 kaum Yahudi mengatakan tentang Allah ta’ala: “Ia menutup kedua telapak tanganNya dengan cahaya dan memerintahkannya atas musuh.”
Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar Mazamir al-Ishhah 44 nomor 2-3 kaum Yahudi mengatakan: “Engkau dengan tanganMu membinasakan umat dan Engkau ciptakan dengan tangan kananMu dan hastaMu.”
Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar Hizqiyal al-Ishhah 37 nomor 1 kaum Yahudi mengatakan: “Di atasku ada tangan Tuhan.”
Ini sebagian pernyataan yang ada dalam beberapa kitab yang terkenal di kalangan kaum Yahudi yaitu kitab Taurat palsu yang penuh dengan kekufuran yang jelas menyebutkan Allah mempunyai tangan sebagai anggota badan, hasta dan lengan. Maha suci Allah azza wajalla dari apa yang dibuat-buat oleh orang-orang kafir.
Sekarang Anda akan tercengang wahai muslim ketika Anda mengetahui bahwa Wahabiyah yang mengklaim Islam, akan tetapi meyakini sama dengan keyakinan kaum Yahudi. Semoga kita mendapat perlindungan dari Allah.
Dalam kitab Rad ad-Darimi ‘ala Bisyr al-Marisiy halaman 26 ad-Darimi al-Mujassim mengatakan: “Allah meyakinkan kepada Adam akan keistimewaan yang dengannya Allah muliakan dan utamakan di atas seluruh hambaNya, karena Allah menciptakan mereka tanpa sentuhan tanganNya sedangkan Adam diciptakan dengan sentuhan tangan.” Lihatlah pada kekufuran Wahabiyah.
Pada halaman 30 Musyabbih ini mengatakan: “Ketika Allah berkata Aku ciptakan Adam dengan kedua tanganKu kita mengetahui bahwa hal itu adalah penetapan adanya kedua tangan dan Dia menciptakannya dengan kedua tangan tersebut.”
Pada halaman 35 Mujassim ini mengatakan: “Dari Maisarah mengatakan: “Sesungguhnya Allah tidak menyentuh sesuatu dari makhlukNya kecuali pada tiga hal; penciptaan Adam dengan tanganNya, penulisan Taurat dengan tanganNya dan peletakan pondasi surga Adn juga dengan tanganNya.”
Pada halaman 36 penulisnya mengatakan: “Abu Bakar ash-Shiddiq mengatakan: “Allah menciptakan makhluk dan mereka berada dalam genggamanNya, kemudian berkata pada yang sebelah kanan masuklah surga dengan damai dan berkata pada yang di kiri masuklah neraka dan aku tidak perduli.”
Pada halaman 37 Musyabbih ini mengatakan bahwa Rasulullah berkata: “Kemudian Allah mengusapku dengan tiga kali usapan.” Lalu Musyabbih ini berkata lagi bahwa Rasulullah berkata: “Barangsiapa mencium hajar Aswad maka seakan-akan dia mencium telapak tangan ar-Rahman (Allah).”
Pada halaman 40 penulis mengatakan: “Dan kami telah berkata cukup bagi kami sebagai bukti bahwa Allah menyentuh Adam dengan tanganNya.”
Pada halaman 44 mengatakan: “Maksudnya bahwa Allah memiliki tangan untuk menyentuh dan Allah memiliki mata-mata untuk melihat.”
Pada halaman 154 ad-Darimi al-Musyabbih mengatakan tentang Allah: “Dua tanganNya yang dengannya Allah menciptakan Adam.” Dan dia mengatakan: ”Dan sesungguhnya tangan kanan Allah bersamanya di atas ‘Arsy.” Terang-terangan Wahabiyah menyebutkan kekufuran mereka.
Pada halaman 155 ia mengatakan: ”Dua tangan ar-Rahman adalah kanan sebagai bentuk pemuliaan kepada Allah sehingga tidak dikatakan dengan kiri.”
Dalam kitab ar-Rad ’ala al-Jahmiyah karya ad-Darimi halaman 36 ia mengatakan: “Adh-Dhahak ibn Mazahim berkata: ”Kemudian Allah turun dengan keindahan dan ketampanannya dan bersamaNya malaikat yang Dia kehendaki.”
Pada halaman 49 penulisnya mengatakan: “Rasulullah bersabda: ”Maka aku naik dan kemudian aku berdiri dan Jibril berada di sebelah kanan ar-Rahman.”
Dalam Hasyiyah kitab yang dinamakan dengan Kitab at-Tauhid karya Ibn Khuzaimah, Muhammad Khalil Haras penulis catatan kaki kitab tersebut halaman 63 mengatakan: “Sesungguhnya menggenggam itu hanya dilakukan dengan tangan tidak dengan nikmat, apabila mereka mengatakan bahwa ba’ di sini berarti sebab yakni dengan sebab kehendakNya untuk memberi nikmat, kita jawab kepada mereka: “Dengan apa menggenggamNya? Sesungguhnya menggenggam itu membutuhkan pada alat, tidak ada jawaban dari mereka kecuali mereka mengakui apa yang disebutkan oleh al-Qur’an dan sunnah.”
Pada halaman 64 penulis catatan kaki mengatakan juga: “Ayat ini sangat jelas dalam menetapkan tangan, karena sesungguhnya Allah memberitahukan di dalamnya bahwa tanganNya berada di atas tangan-tangan orang-orang yang berbaiat kepada RasulNya dan tidak diragukan bahwa baiat itu hanya dilakukan dengan tangan tidak dengan nikmat dan tidak dengan kekuasaan.” Lihat pada kekufuran mereka dan beraninya menisbatkan kekufurannya pada Nabi.
Dalam kitab yang berjudul as-Sunnah yang dinisbatkan kepada Imam Ahmad dan disebarkan oleh kelompok Wahabiyah pada halaman 77 mereka mengatakan: “Dan Allah benar-benar berbicara kepada Musa dari mulutNya dan menyerahkan Taurat dari tanganNya ke tangannya.”
Dalam kitab al-Asma wa ash-Shifat juz 1 cetakan Dar al-Kutub al-Ilmiyah halaman 314 Ibn Taimiyah mengatakan: ”Maka Tuhanmu mengambil dengan tanganNya satu gayung air dan menyiramkannya pada hati kalian.” Dia menisbatkannya kepada Nabi Saw. dan Nabi terbebas dari mereka, dan dari kekufuran ini.
Dalam kitab al-‘Aqidah karya Muhammad ibn Shalih al-‘Utsaimin terbitan penerbit yang bernama Maktabah as-Sunnah cetakan pertama halaman 90 orang sesat ini mengatakan: “Jadi, sesungguhnya kedua tangan Allah subhanahu wata’ala adalah dua tanpa diragukan lagi, dan masing-masing tangan berlainan. Apabila kita sebutkan tangan kiri bukan berarti tangan tersebut lebih jelek dari tangan kanan.”
Lihatlah wahai para pembaca dan katakan dengan adil dan benar. Apakah termasuk orang yang beriman orang yang mengatakan Allah mempunyai tangan kanan sebagai bagian dari anggota badan dan juga tangan kiri. Dan tanpa malu mengatakan bahwa Allah memiliki dua tangan sebagai anggota badan dan bahwa tangan kiriNya tidaklah lebih jelek dari yang kanan menurut mereka. Masih saja mereka mengklaim bahwa mereka adalah orang-orang yang menyerukan tauhid dan bahwa mereka adalah para penjaga aqidah dari syirik dan kesesatan. Dari apa yang telah kita ketahui dan kita lihat tidak menjadikan kita ragu-ragu sama sekali bahwa mereka adalah para penyeru kesyirikan dan kekufuran serta agama mereka sama dengan agama Yahudi. Mereka benar-benar sama dengan Yahudi sampai dalam pokok-pokok aqidah mereka. Mereka mengatakan Allah mempunyai kaki sebagai anggota badan. Berikut penjelasannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template