Home » » Pergulatan Ahlul Haq vs Ahlul Bathil

Pergulatan Ahlul Haq vs Ahlul Bathil

Written By MuslimMN on Minggu, 02 September 2012 | 03.28


Pergulatan Ahlul Haq vs Ahlul Bathil


Sesungguhnya tujuan utama musuh-musuh Islam sejak munculnya dakwah yang dibawa Nabi Muhammad Saw. adalah menghancurkan umat Islam, menyulutkan perselisihan di antara mereka, mendiskreditkan dan bahkan mereka ingin menghabiskan umat Islam. Ekspansi para penjajah bertujuan untuk menghancurkan umat Islam. Peran Yahudi sangat nampak dalam menyebarkan tipu daya dan menebarkan benih-benih perpecahan di antara umat Islam dari dulu hingga sekarang.
Dari sini, muncul gerakan ekstrim yang berkedok Islam pada paruh kedua abad 20 sejalan dengan rencana jahat musuh-musuh Islam untuk menghancurkan dan melemahkan serta menanam benih-benih perbedaan di antara umat Islam. Lebih tepatnya kita katakana bahwa gerakan ekstrim ini adalah fokus utama dalam politik “belah bambu” para penjajah.

Strategi Musuh-musuh Islam
Metode dan cara yang digunakan musuh-musuh Islam dalam memerangi umat Islam sangatlah beragam. Akan tetapi yang paling berbahaya adalah meracuni aqidah umat Islam dengan jalan menggunakan atribut-atribut Islam. Mereka didik orang-orang yang mengaku muslim, mereka sulap menjadi ulama gadungan untuk merusak agama umat Islam. “Robot-robot” mereka inilah yang kemudian mengelabuhi umat Islam dengan menyebarkan aqidah yang sesat dan menyimpang bersembunyi dibalik nama ilmu dan ulama.
Metode inilah intisari pembahasan kita, kami sertakan juga pembahasan tentang sebagian oknum dan jama’ah yang menjadi “Boneka” Yahudi dan musuh Islam lainnya untuk menebarkan racun-racun mereka di tengah-tengah masyarakat muslim. Kita bisa melihat jelas kesamaan gerakan ekstrim ini dengan Yahudi dalam keyakinan dan strategi pengkafiran kelompok yang menentang aqidah mereka, padahal mereka mengklaim bahwa mereka adalah “al-Firqah an-Najiyah” (golongan yang selamat) dan hanya merekalah umat Islam pada masa sekarang.
Pada pembahasan berikut akan kita jelaskan ekstrimisme gerakan ini dan perkembangannya dalam masyarakat Islam sebagai bentuk permusuhan dengan Islam.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template