Home » » Kesamaan Aqidah Wahabiyah dan Aqidah Yahudi

Kesamaan Aqidah Wahabiyah dan Aqidah Yahudi

Written By MuslimMN on Minggu, 02 September 2012 | 03.31


Kesamaan Aqidah Wahabiyah dan Aqidah Yahudi


Tema ini merupakan kenyataan dan bukan rahasia lagi bagi orang yang mengetahui hakekat keyakinan kelompok Wahabiyah dan keyakinan Yahudi.
Lebih jelasnya kami akan memaparkan keyakinan Yahudi terhadap Allah ta’ala dan apa yang mereka nisbatkan kepadaNya berupa sifat-sifat yang tidak layak, penyerupaan, tajsim (mengatakan Allah berbentuk), bertempat pada suatu tempat, berada pada arah dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan keyakinan-keyakinan lainnya yang menyimpang dari aqidah yang benar. Kenyataannya apa yang kita temukan pada Wahabiyah sama dengan keyakinan Yahudi.
Baca dan renungkanlah sambil memohon perlindungan kepada Allah dari syetan yang terkutuk dan para pengikutnya sebagaimana Allah telah berfirman tentang mereka: “Mereka mengajak golongannya, agar mereka menjadi penduduk neraka Jahannam.“

Perbandingan Aqidah Wahabiyah dan Aqidah Yahudi
Yahudi mensifati Allah ta’ala dengan duduk dan bersemayam, mempunyai berat, berukuran dan bentuk, semoga Allah melindungi kita dari kekufuran mereka.
Dalam naskah Taurat palsu yang menjadi dasar agama mereka disebutkan dalam Safar al-Muluk al-Ishhah 22 no. 19-20 orang-orang Yahudi mengatakan: “Maka dengarkanlah kata-kata Tuhan, kamu telah melihat Tuhan duduk di atas kursiNya dan seluruh tentara langit berdiri di kanan dan kiriNya.“
Dan dalam buku yang mereka beri nama Safar Mazamir al-Ishhah 47 no. 8 orang-orang Yahudi mengatakan: “Allah duduk di atas kursi kesucianNya.”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template