Home » , » BULETIN ASWAJA GRATIS

BULETIN ASWAJA GRATIS

Written By MuslimMN on Rabu, 30 September 2015 | 20.40

Buletin Jum'at ini dinamai dengan "Al-Ittihadiyah", yang artinya persatuan. Menyajikan informasi seputar Agama, Sosial, Pendidikan dan Budaya Ke-Aswaja-an serta mengulas sejumlah problematika kekinian. Di terbitan perdana (edisi 01) kali ini, Buletin Jum'at Al-Ittihadiyah berisi 4 konten utama; Tema Utama, Mutiara Hikmah Kalam Ulama, Kisah Teladan, dan Bahtsul Masail (Tanya-Jawab). Konten ini secara berkala akan semakin dilengkapi dengan konten lainnya dan diatur sedemikian rupa demi tidak bosan dalam membacanya.

Disajikan dengan bahasa ringan, mudah dicerna, enak dibaca dan mengalir. Buletin ini diharapkan mampu memberikan gambaran pemikiran Islam yang rahmatan lil alamin, toleran, moderat dan memiliki ciri khas ke-NKRI-an. Untuk memenuhi harapan tersebut, Buletin Jum'at Al-Ittihadiyah hadir sebagai media dakwah Islam berhaluan Aswaja (Ahlusunnah wal Jama'ah) an-Nahdliyah.

Dewan Penasehat buletin ini adalah: KH. Amrin Sholihin (Pengasuh MT Al-Ittihadiyah Bekasi), KH. Nurul Huda/Ust. Enha (Pengasuh Pesantren Motivasi Indonesia Nurul Mukhlisin Setu Bekasi) dan Habib Seif Alwi Ba'alawy (Pimpinan MT Ahbabur Rasul Indonesia).

Catatan Penting:

Buletin Jum'at Al-Ittihadiyah ini dibagikan secara "GRATIS". Bagi Anda yang berminat mendistribusikannya di majelis dan masjid masing-masing, silakan datang ke alamat Sekretariat kami di Majelis Ta'lim Al-Ittihadiyah komplek Mushalla Assyuhada Jl. Pintu Kawasan Ejip 2 Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi. Atau Anda bisa hubungi nomer kontak berikut ini:

1. Ahmad Akbar Rohmaniy, Koord. Serang Baru (0858 8525 1644)
2. Miftah Farid, Koord. Cikarang Selatan (0877 7927 5836)
3. Imam Ghozalie, Koord. Cibarusah (0819 4705 4541)
4. Ali Wahyudi, Koord. Cikarang Utara (0857 1166 9081)
5. Ahmad Fauzan, Koord. Lippo (0857 1808 9850)
6. Usuf Alkhaff, Koord. Cibitung (0878 8091 6603)

Motto utama kami adalah: "Mari bersama menjalin ukhuwah, bersatu dalam dakwah, membangun kemandirian ekonomi ummah, menuju ridha Allah."

Bagi para pengusaha yang ingin mempromosikan jenis usahanya di buletin ini, silakan hubungi ke nomer sekretariat: 0877 7927 5836

Harapan kami ke depannya adalah, buletin ini bisa didownload oleh siapapun dan dimanapun. Cukup diganti headernya dengan logo majelis atau masjid masing-masing, lalu dicetak dan didistribusikan di daerah masing-masing seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Semoga langkah ini dimudahkan dan diridhai Allah Swt. Aamiin.

#By. Mabes Jones
Share this article :

2 komentar:

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template