Haul Mbah Buyut Samper Ke-5

Written By Unknown on Minggu, 03 Agustus 2014 | 10.34


Haul Mbah Buyut Samper, seorang ulama yang berdakwah dan membabat Dusun Wanalaba, Desa Jatilaba, Kecamatan Margasari. Lokasi makamnya di Makam Padepokan Tanah Keputihan Wanalaba-Margasari. Dimulai dengan Tahlil Bersama pada malam harinya, Jum’at malam Sabtu 01 Agustus 2014, dipimpin oleh al-Habib Abubakar bin Husein BSA. Acara dimulai pukul 20:00 WIB dan selesai sampai pukul 22:00 WIB.

Esok harinya, Sabtu 02 Agustus 2014/06 Syawal 1435 H, adalah acara Haul Mbah Buyut Samper yang ke-5. Acara dimulai sejak pukul 09:00 WIB dengan pembacaan Maulid Nabi Saw. (Simthud Durar) oleh tim hadhrah kumpulan Wanalaba, Limbangan, Dukuh dan Karangasem. Dan diakhiri dengan sambutan, ceramah agama dan doa dari para tamu undangan.

Pertama, sambutan atas nama Panitia Haul oleh Bapak Sokawijaya. Kedua, sambutan atas nama Ulama Setempat oleh Bapak Ust. Munadi. Ketiga, sambutan atas nama Kepala Desa Jatilaba oleh Bapak Jumadi. Memasuki acara inti yaitu ceramah agama, pertama diisi oleh Kyai Ahmad Tantowi dan kedua diisi oleh al-Habib M. Baqir bin Hasan BSA sekaligus ditutup dengan doa. Acara usai hingga pukul 12:30 WIB.


























































































Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template