Home » , , » Ikhwanul Muslimin dan Al-Qaeda adalah Gerakan Terorisme!!!

Ikhwanul Muslimin dan Al-Qaeda adalah Gerakan Terorisme!!!

Written By Unknown on Jumat, 07 Maret 2014 | 22.47





Semalam sebelum istirahat iseng-iseng ngintip suasana di Arab Saudi. Ternyata pihak kerajaan mengadakan rapat khusus dengan kementrian dalam negeri, kementrian luar negeri, kementrian urusan islam, waqaf, dakwah dan bimbingan, kementrian keadilan dan beberapa dewan lainnya.

Pada akhirnya mereka mengeluarkan keputusan bahwa Hizbullah Saudi, Hautsiyin, Ikhwanul Muslimin, Da’ish, Nushrah, Al-Qaeda di Jazirah Arab, Al-Qaeda di Yaman, dan juga yang di Irak merupakan kelompok teroris. Berbagai gerakan aksi, gerakan intelektual dan yang berkaitan dengan mereka juga harus dihindari. Jika tidak maka harus siap digolongkan dengan aktifitas terorisme.

Pihak kerajaan menyarankan agar para pemuda dan aktifis Saudi yang bergerak di luar Saudi untuk menyerahkan dirinya kepada pemerintah kerajaan dan diberi kesempatan selama 15 hari. Mereka yang melakukan aksi berbagai terorisme dan pembunuhan di luar Saudi akan diberi hukuman mulai 3-20 tahun penjara.

Akhirnya, keluar juga keputusan ini, setelah mereka tahu bahwa Suriah tidak bisa dikalahkan. Dan pada akhirnya seluruh gerakan itu akan kembali ke negara masing-masing termasuk ke Saudi dan jelas membahayakan pihak kerajaan. Kalau Indonesia masih memantau?! Mereka yang mendanai, mereka yang mempersenjatai mereka pula yang mau cuci tangan, hal yang sudah biasa dilakukan pihak kerajaan dan umaranya.

Bagaimana pun bisnis senjata mereka dengan Amerika dan para teroris sudah tidak bisa dibantahkan karena banyak bukti. Masalah selanjutnya Hizbullah, Hautsiyin dan Ikhwanul Muslimin mereka sama ratakan dengan Al-Qaeda, Nushra dan Da’ish. Sebuah kesimpulan yang tidak bisa ditolerir!

Mereka tahu Zionis sejak awal telah melakukan kerjasama, mereka yang buat boneka dan mereka juga yang kalang kabut setelah boneka itu sebagian tidak bisa dikontrol. Saudi-Zionis - Gerakan Terorisme Internasional adalah sebuah segitiga gerakan setan. (Abdul Hadi Hasan Syazili).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template