Home » , , , » KISAH LAIN TENTANG USTADZ HARIRI

KISAH LAIN TENTANG USTADZ HARIRI

Written By Unknown on Jumat, 14 Februari 2014 | 09.56



Setelah ramai diperbincangkan di berbagai media sosial, terutama di facebook, banyak kisah-kisah lain yang terungkap tentang sepak terjang Ustadz Hariri. Dan penuturan ini berani dipertanggungjawabkan oleh si penulis kisah.

1.      Ustadz Hariri Dikenal Memiliki Emosional yang Tinggi

Cerita pertama dituturkan oleh saudara Zaenal, ia mengatakan: “Istri saya pernah mengundang beliau (Ustadz Hariri) karena kenal dekat sama teteh (kakak)nya. Kata tetehnya: “Ustadz (Hariri) memang punya sifat emosional, apalagi kalau masalah sound system paling bawel.” Ya dimaklumilah. Syukurnya pas acara soundnya bagus, jadi gak diomelin hehe…”

2.      Terinjak Sandalnya, Ustadz Hariri Marah-marah dan Memaki Orang Tua

Cerita kedua dituturkan oleh saudara Danial Mukhtar Al kisah. Ia menuliskan kisahnya berikut ini:

“Ustadz Hariri, pernah waktu itu diundang berceramah di acara Maulid Nabi Muhammad Saw. di masjid daerah Cempaka Putih Jakarta Pusat. Dan kebenaran salah satu panitia dalam acara itu adalah sahabat saya, yaitu Ustadz Ridi, orang pribumi dari daerah tersebut.

Walhasil, setelah acara selesai banyak jamaah dari kaum bapak-bapak dan juga ibu-ibu yang langsung ingin mendekati Ustadz Hariri agar bisa mencium tangan da’i yang dianggap terkenal di media televise. Ternyata salah satu jamaah dari kaum bapak ada yang tidak sengaja menginjak sandal dari Ustadz Hariri, sehingga menjadi kotor sandal sang da’i ini.

Lalu Ustadz Hariri dengan ekspresi penuh dengan kemarahan serta muka merah memadam langsung memaki-maki orang tua tersebut, yaitu bapak-bapak yang sudah tua umurnya.

Akhiranya sahabat saya, Ustadz Ridi, langsung mendekati Ustadz Hariri dan berkata: “Wahai Ustadz, ternyata akhlak ente lebih buruk dan hina dari orang bodoh.”

Begitulah kisah dari sang da’i yang dianggap terkenal? Ini kisah dapat dipertanggungjawabkan atas kebenarannya, silakan bertemu saya untuk kuajak ke tempat lokasi kejadian.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template