CARA MENGHANCURKAN SEBUAH BANGSA DAN AGAMA

Written By Unknown on Senin, 09 September 2013 | 06.43

“Resum Taushiyah Maulana al-Habib M. Luthfi bin Yahya”


Penghancuran situs-situs sejarah adalah sebagai bentuk penghancuran sebuah bangsa dan agama. Sebab situs-situs yang ada sejatinya merupakan bagian dari fakta sejarah. Maka jika dihancurkan, fakta sejarah akan dianggap fiksi, legenda dan mitos belaka.

1.      Cara menghancurkan sebuah bangsa, atau agama adalah dengan menjauhkan sejarah dari bangsa dan pemeluk agama tersebut.

2.      Semua penganut agama langit maupun agama bumi, bisa berbangga dengan agama mereka, sebab situs-situs sejarah mereka terjaga dengan baik.

3.      Orang Yahudi, Kristen bisa menunjukan dengan tepat di mana lokasi Nabi Musa As. dilahirkan, selama ribuan tahun terjaga dengan baik.

4.      Pemeluk agama Budha, Hindu dapat menunjukan bukti-bukti puncak pencapaian agama mereka melalui Candi-candi mereka.

5.      Aneh -karena alasan musyrik , situs-situs yang menjadi bagian dari fakta sejarah agama Islam, tempat lahirnya Nabi dll. dihancurkan.

6.      Karena alasan musyrik, situs sejarah dihancurkan. Jika dibiarkan, di masa mendatang fakta sejarah dianggap fiksi, legenda atau mitos.

Sumber link asal klik di sini:



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template