Home » , , » ALAM SEMESTA MENANGIS DAN BERDUKA

ALAM SEMESTA MENANGIS DAN BERDUKA

Written By MuslimMN on Minggu, 15 September 2013 | 10.49


Innalillahi wainna ilaihi raji’un...

Telah wafat satu pelita ummat, al-Habib Mundzir bin Fuad al-Musawa, pada hari Ahad sore tanggal 09 Dzul Qo’idah 1434 H/15 September 2013 M. Pimpinan Majelis Rasulullah ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta dalam usia 41 tahun.

Jenazah akan dishalatkan besok Senin ba’da Dzuhur di Masjid Raya Almunawar Pancoran dan akan dimakamkan di Makam Kalibata.

Al-Habib Mundzir bin Fuad al-Musawa pernah mewasiatkan kepada al-Habib Fatih Menir Faiz Yahya bahwa: “Silaturrahim batiniah tidak mengenal batasan waktu dan ruang bagi orang-orang muslim yang saling mencintai.”

Insya Allah besok Guru Mulia tercinta al-Habib Umar bin Hafidz BSA Yaman tiba di Jakarta untuk menshalatkan jenazah murid kesayangannya, al-Habib Mundzir bin Fuad al-Musawa.

Selamat jalan ya Sayyid. Allah Swt. telah memanggilmu. Rasulullah Saw. telah menantimu. Kami akan selalu mendoakanmu dan meneruskan perjuanganmu. Kami sangat mencintaimu duhai kekasih kami.


Mohon hadiah surat al-Fatihah untuk almarhum, dan bagi yang jauh bisa melaksanakan shalat Ghaib untuk beliau. ‘Ala kulli niyyatin shalihah al-Fatihah...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template