Home » , » Penting! Keputusan Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW #Satu Juta Al-Fatihah Untuk Bangsa

Penting! Keputusan Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW #Satu Juta Al-Fatihah Untuk Bangsa

Written By MuslimMN on Senin, 19 Oktober 2015 | 12.33

Assalamu'alaikum. Anak-anakku jamaah Majelis Rasulullah Saw., saudara-saudara serta sahabat-sahabat para pencinta Sayyidina Rasulullah Saw. Semoga hari-hari ini Anda semua dalam keadaan iman dan Islam yang sempurna, kesehatan yang prima dan semua hajat serta keinginan Anda dikabulkan oleh Allah Swt. Aamiin.

Sesuai janji Al-Faqir (Habib Nabil) pada Anda semua, bahwa kemarin kami rapat Majelis Syuro MR dan kami undang juga Dewan Guru dan Pengurus serta Crew, agendanya persiapan kedatangan Guru Mulia Habibana Umar bin Hafidz dan antisipasi acara Dzikir dan Tabligh Akbar MR. Dan setelah mencermati hal-hal yang berkembang di medsos, merespon pernyataan Gubernur DKI di media dan antisipasi terhadap acara Guru Mulia, maka Majelis Syuro Majelis Rasulullah Saw. Pusat menetapkan keputusan-keputusan sbb:

1. Mencukupkan serta menghentikan semua bentuk permohonan izin lokasi Monas, baik ke Gubernur DKI maupun ke Presiden RI, sambil menunggu respon selanjutnya dari mereka.

2. Mengganti seruan permohonan izin kepada Pemerintah pada seluruh jamaah MR via medsos, menjadi seruan munajat dan doa kepada Pemilik 7 Lapis Langit dan Bumi sbb;
a. Agar setiap jamaah MR dan para pencinta Nabi Muhammad Saw. membaca al-Fatihah setiap hari 100x, dibagi menjadi 20x setiap ba'da shalat fardhu.
b. Al-Fatihah tersebut di atas agar diniatkan untuk menyerahkan semua acara MR baik lokasi maupun kelancaran acaranya dan semuanya kepada Pemilik Bumi dan 7 lapis langit yaitu Allah Swt. agar Ia-lah yang memudahkan dan memilihkan segala yang terbaik buat MR.
c. Al-Fatihah tersebut juga agar diniatkan agar Guru Mulia Habibana Umar bin Hafidz dimudahkan semua urusannya, disehatkan dan dipanjangkan umurnya dan senantiasa dilindungi dari semua marabahaya demikian juga semua Majelis Syuro, Dewan Guru, Pengurus dan semua jamaah MR di seluruh Indonesia dan di berbagai negara.
d. Juga agar al-Fatihah tersebut diniatkan agar semua pemimpin, pejabat dan pelaksana negeri ini diberi hidayah, ulama dan masyarakatnya dijauhkan dari segala bala' dan musibah, baik yang kena kabut asap, kekeringan, kemiskinan, dan semua kedzaliman agar diangkat oleh Allah Swt.
e. Agar mengajak seluruh anggota keluarganya, sahabat-sahabatnya, rekan kerjanya, rekan kantornya, dan semua handai taulan serta juga di forum-forum pengajian dan kelompok masyarakat agar ikut melakukan syiar "1 Juta Al-Fatihah untuk Bangsa" ini dan mensyiarkannya selama seminggu.
f. Agar Syiar Sejuta Al-Fatihah untuk Bangsa ini dijadikan syiar setiap hari dan setiap waktu di berbagai medsos pribadi maupun jamaah MR, dengan hashtag: #SatuJutaAlFatihahUntukBangsa. Dan agar semua lapisan MR membuat gambar/foto/animasi atau apapun yang menarik dan disebarkan setiap hari dan waktu agar makin banyak yg melakukan syiar ini.
f. Agar semua jamaah MR menjauhi jidal (perdebatan), caci-maki, permusuhan, suudzan, dan semua penyakit hati serta penyakit lisan lainnya, sambil berusaha menjauhi maksiat anggota badan dan melakukan ibadah taat kepada Allah Swt. semampunya, agar supaya niat dan doa diperhatikan oleh Pemilik Langit dan Bumi.

3. Syiar "Sejuta Al-Fatihah untuk Bangsa" ini akan terus kita gulirkan selama bulan Allah ini yaitu bulan Muharram sampai acara Dzikir Nasional & Tabligh Akbar Majelis Rasulullah Saw. bersama Guru Mulia kita Habibana Umar bin Hafidz.

Demikian keputusan rapat Majelis Syuro MR, yang dihadiri oleh Dewan Guru, Dewan Pengurus, serta seluruh Crew MR, semoga Allah Swt. mengampuni semua dosa kita, mengangkat derajat kita, mengabulkan semua hajat kita dan menyucikan kita sesuci-sucinya. Aamiin ya Rabb. (Jakarta, 5 Muharram 1436 H-18 Oktober 2015 A/n Majelis Syuro Majelis Rasulullah Saw., Habib Nabiel Fuad Al Musawa).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Meningkatkan Cinta Kita pada Sang Nabi
Copyright © 2011. PUSTAKA MUHIBBIN - Web Para Pecinta - All Rights Reserved
PROUDLY POWERED BY IT ASWAJA DEVELOPER
Themes by Maskolis.com | Published by Mas Template